Banner Home

Top Banner

Monday, January 28, 2013

Obat Tradisional Cina Untuk Ambeien

Cina merupakan negara yang terkenal akan pengobatan tradisionalnya menggunakan bahan-bahan herbal alami tanpa zat kimia berbahaya. Obat tradisional untuk ambeien atau hemorrhoid tentu sudah ditemukan puluhan atau bahkan ratusan tahun yang lalu. Salah satu obat tradisional tersebut adalah " Fargelin ".

Obat Cina Untuk Ambeien
Fargelin

Fargelin merupakan obat alami yang terbuat dari bermacam-macam tumbuhan yang diekstrak kemudian dibuat dalam bentuk tablet. Kandungan dalam Fargelin antara lain,

Succinum 10%
Tuber Corydalidis 10%
Flos Sophorae 8%
Myrrh 10%
Licorice Root 3%
Herba Ecliptae 4%
Herba Agrimoniae 5%
Radix Sanguisorbae 8%
Flos Lonicerae 12%
Radix Angelicae Sinensis 10%
Pseudoginseng 10%
Frankincense 10 %

Pada bagian kotak pembungkusnya, dituliskan khasiat dan kegunaannya
" Mengobati wasir jenis dalam dan luar, dengan gejala buang air besar berdarah disertai nyeri pada anus "
Cara pakai dan dosis :
" Diminum dengan air hanga, sehari 2 kali @ 3 tablet "
Kemasan : Botol berisi 36 tablet, berarti cukup untuk digunakan selama 6 hari.

Pengalaman penulis memakai produk ini, alhamdulillah sembuh setelah mengkonsumsi 3 botol fargelin ini. Penulis mengalami ambeien di tengah-tengah ( sedikit di bagian dalam dan luar ), rasanya luar biasa sakitnya, bahkan untuk berjalan saja sakit. Sudah berobat ke salah satu  Rumah Sakit Swasta di Yogyakarta, berobat ke Rumah Sakit Daerah di Wonosobo, berobat ke Dokter Spesialis Bedah, namun hasilnya tidak signifikan. Padahal sudah habis hampir 1 juta. Bahkan dokter menyarankan untuk dilakukan tindakan operasi jika dalam 7 hari setelah cek up tidak ada perubahan. Alhamdulillah dengan cara-cara yang saya tuliskan di blog ini, ambeien saya sembuh walaupun saat ini belum sembuh total. Namun saya mendapat perubahan yang signifikan, ambeien saya mengecil bahkan ketika cek up ke dokter bedah, dokter sampai kaget dan heran. Alhamdulillah tidak jadi operasi :)

3 comments:

  1. Mas, saya jg lg kena wasir nih, benjolan ada diluar tp bisa masuk sendiri, nyeri sih, ngomong2 fargelin ini bisa didapet dimana ya? N harganya brp y kira2? Kebetulan saya jg orang jogja, mohon dijawab ya.
    thx

    ReplyDelete
  2. maaf baru sempat bls
    di jogja bisa di beli di toko obat china daerah maliboro :)

    ReplyDelete
  3. Mas, obat ini ada di apotik tidak??

    ReplyDelete

Pop Up

Sebelum masuk silahkan...! close

Ads promo :